Banyak yang Out Ketika Jadi Hantu Among Us Akan Berikan Tambahan Ketika Crewmate jadi Hantu

Posted on

Banyak yang Out Ketika Jadi Hantu Among Us Akan Berikan Tambahan Ketika Crewmate jadi Hantu – Menjadi Hantu (Ghost) di Among Us memang adalah hal yang paling gak seru, banyak gamer jika bermain secara publik dan tim random selalu memilih untuk keluar dari game setelah role mereka selesai. Padahal seharusnya mereka masih menyisakan Task untuk mereka kerjakan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Banyak yang Out Ketika Jadi Hantu Among Us Akan Berikan Tambahan Ketika Crewmate jadi Hantu

Berbeda dengan Impostor, mereka masih bisa melakukan kejahatan meskipun mereka menjadi hantu. Meskipun menjadi hantu, para Impostor bisa melakukan sabotase untuk mempersulit para Crewmate untuk bermain dalam menjalankan role-nya.

Karena hal itu, pengembang Among Us InnerSloth menafsirkan tindakan bahwa menjadi Hantu di dalam game. Adalah hal yang cukup membosankan dan mereka sedang mengerjakan pembaruan yang akan memperbaikinya. Programer InnerSloth, Forest Williard menyatakan bahwa akan mengubah para hantu sebagai. Guardian Angels agar banyak hal yang dilakukan setelah menjadi hantu.

Meskipun secara harfiah bukanlah Guardian seperti apa yang diharapkan, namun yang dilakukan adalah cara untuk membuat Impostor terganggu. Meskipun mengalahkan para Crewmate sendirian merupakan peran yang cukup sulit di dalam game ini. Bisa jadi hal tersebut akan membuat game setelah menjadi hantu lebih banyak kegiatan, bagaimana menurut kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *