Babak Playoff, 6 Tim PUBG Mobile ke Grand Final PINC 2020

Posted on

Kompetisi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 loloskan enam team ke set grand final sesudah mendapatkan hasil paling baik pada set playoff. Team itu akan memperoleh peluang memburu hadiah yang tembus angka Rp 550 juta.

Enam team yang maju ke grand final berdasar data pelaksana di Jakarta ialah Bigetron ION, Siren Esports, Island Of God, Kong Esports, OH Esports serta Nero Purc. Pada grand final kelak, sekitar 16 team yang akan berkompetisi. Bukan hanya dapat memperoleh hadiah uang tunai, team paling baik PINC 2020 akan memperoleh peluang tampil pada pertandingan semakin besar lagi di PUBG MOBILE Pro League (PMPL) Season 2.

Menjadi peserta Grand Final PINC 2020, keenam team harus lewat laga playoff pada Ahad, 21 Juni 2020. Kompetisi Berjalan ketat mengingat tempat ini jadi pembuktian buat beberapa pemain serta komune PUBG Mobile di Indonesia menjadi pro-player PUBG Mobile.

Ketrampilan Yang Luar Biasa

“Seperti diketahui di tahun ini PINC 2020 akan konsentrasi untuk memburu beberapa pemain yang bisa menjadi perwakilan serta kebanggaan masing-masing provinsi. mereka akan memperlihatkan ketrampilan serta berpeluang merebutkan hadiah penting dan mengakui gelar regional untuk pemain paling baik” kata Head of PUBG Mobile eSports Asia Tenggara, Gaga Lie, Kami, 25 Juni 2020.

Kejuaraan yang mengangkat topik “One Squad, One Goal”. Serta dibantu Xiaomi ini, pada set playoff mainkan 4 set semasa empat minggu. Hasilnya enam team itu jadi yang paling baik serta memiliki hak maju ke grand final.

Laga tersebut berjalan benar-benar hebat serta bersaing. Dalam laga itu, team Bigetron ION, team ke-2 dari si juara dunia PUBG MOBILE Bigetron Red Aliens. Menempati pucuk klassemen dengan pencapaian 239 point dari 3 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) serta 114 point.

Untuk tempat ke-2 dengan beda sebesar 90 point dengan puncak klassemen, dihuni oleh Siren Esport dengan 149 point. Untuk rangking setelah itu, dengan cara berurutan dihuni oleh Island Of God dengan 127 Point, Kong Esports dengan 116 Point. Nero Purca dengan 115 Point, serta OH Esports dengan 108 point.

PINC 2020 diadakan di 32 provinsi di Indonesia dengan cara online dengan 2 model kompetisi eSports. Yakni Model Squad serta Model Solo. Awalnya lebih dari pada 9.000 team mendaftarkan Model Squad serta 15.000 orang untuk Model Solo. Faksi PUBG Mobile juga masih buka peluang jadi peserta Model Solo supaya mendaftarkan sampai 7 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *