Andrew Free Fire (FF): Ulasan, Skills, Panduan dan Kombo Terhebat

Posted on

 

 

Ada salah satunya watak di game Free Fire yang lumayan menarik banyak perhatian pemain. Masalahnya kecuali mempunyai kemampuan yang kuat, watak yang ini dapat didapat dengan gratis. Ia ialah Andrew, seorang polisi penegak keadilan. Figur Andrew cukup terkenal di kelompok beberapa pemain game Free Fire.

Selain gampang dipakai dan gratis memperolehnya, Andrew diberi dengan kemampuan yang tidak kalah kuat dari watak yang lain. Langkah memperoleh watak Andrew termasuk sangatlah gampang. Cukup dengan login kamu bisa memperoleh watak itu. Bila kamu terhitung pemain lama, kemungkinan kamu telah memperoleh watak paling kuat ini.

Ulasan Andrew Free Fire

Andrew dilukiskan dengan figur lelaki yang berumur 42 tahun. Ia mempunyai konsep untuk cari kebenaran dan menegakkan keadilan. Oleh karena itu Andrew dilukiskan selaku figur seorang polisi. Rutinitas Andrew dihabiskan untuk tangkap beberapa kriminil yang berkeliaran.

Dengan umur yang cukup masak, Andrew tentu saja sudah mempunyai banyak pengalaman dalam memburu penjahat. Bagaimana juga triknya, dia terus akan usaha untuk menumpas beberapa penindak kriminalitas. Figur Andrew di game Free Fire (FF) diperlihatkan dengan baju polisi komplet dan rompinya. Rompi itu menjadi ciri-ciri uniknya, sebab karena itu dia sudah sukses tangkap banyak criminal.

Kemampuan Andrew Free Fire

Selaku seorang polisi di game Free Fire (FF), kemampuan yang diberi kepadanya pun tidak lepas dari pekerjaannya itu. Andrew diberi dengan kemampuan yang bisa kurangi rugi vest. Kemampuan punyai Andrew itu dinamai Armor Spesialis.

Sama seperti yang sudah diterangkan awalnya jika rompi yang dikenai Andrew adalah ciri-ciri uniknya. Karenanya, kemampuan yang dipunyai oleh Andrew pun tidak jauh dari rompinya itu. Dengan menggunakan rompi polisi itu, Andrew dapat kurangi kerapuhan vest yang menerpa dianya.

Setiap saat Andrew naik tingkat, karena itu dampak dari kemampuan Armor Spesialis yang dipunyainya itu berbeda. Saat masih tingkat 1, kemampuan Andrew sanggup kurangi kerusakan vest sejumlah 2 %. Pada tingkat selanjutnya, yaitu tingkat 2, Armor Spesialis Andrew dapat meredam kerusakan vest sebesar empat %.

Armor Spesialis Andrew akan makin kuat bersamaan pertambahan tingkat. Yang paling tinggi ialah pada tingkat 8 yang sanggup kurangi kerusakan vest sejumlah 12 %. Kemampuan yang dipunyai Andrew ini penting dalam pertempuran. Sebab dengan kemampuan ini, dia bisa kurangi damage dari gempuran lawan. Bahkan juga Armor Spesialis Andrew itu pun tidak akan gampang ditembus musuh, hingga bisa terima gempuran berulang-kali.

Langkah Main Andrew Free Fire

Mengenali kemampuan yang dipunyai watak Andrew tidak cukup bila kamu tidak pahami langkah mainnya. Menyaksikan kemampuan yang dipunyai Andrew, tentu saja watak yang ini benar-benar pas dipakai untuk model bertahan. Baik saat bermain sendiri atau dalam tim.

Saat kamu bermain memakai watak Andrew secara sendiri atau solo, karena itu kamu akan mempunyai keunggulan saat bertemu satu musuh satu. Dengan manfaatkan kemampuan Armor Spesialis, kamu bisa meredam gempuran dari lawan yang kamu musuh.

Walau terserang gempuran lawan, kamu tak perlu cemas sebab kemampuan Andrew bisa meredam kerusakan vest yang kamu gunakan. Hingga kamu bisa menyerbu lawan dengan gampang hanya karena memakai armor biasa. Bukan hanya ketika bermain solo, kamu bisa juga memakai watak Andrew saat bermain tim atau squad.

Bila bermain secara tim, karena itu Andrew akan pas sekali untuk berperanan selaku rusher atau tanker. Selaku watak yang mempunyai ketahanan tinggi, karena itu kamu dapat maju di baris depan membuat perlindungan rekanan satu tim. Jadi, gempuran yang dilancarkan lawan akan tertuju kepadamu. Walau demikian, kamu tidak mudah ambruk karena kemampuan Armor Spesialis yang dipunyai Andrew.

Kombo Terhebat Andrew FF

Salah satunya yang memikat di game Free Fire ialah kamu dapat lakukan kombo antar watak untuk memperoleh hasil yang lebih kuat. Begitupun dengan watak Andrew. Walau sudah diberi dengan ketahanan tinggi, kamu bisa lakukan kombo dengan watak lain supaya memperoleh gabungan yang lebih kuat. Ada banyak watak yang paling cocok sekali bila berkombinasi dengan Andrew. Bila terpasangkan, karena itu kamu akan memperoleh hasil yang memberikan kepuasan.

Jota
Watak pertama yang menjadi kombo terhebat Andrew di Free Fire ialah Jota. Selaku sama-sama watak memiliki daya tahan tinggi, Jota pas sekali digabungkan dengan Andrew. Jota mempunyai kemampuan yang bisa memberi tambahan HP setiap saat sukses lakukan kill dengan memakai SMG atau shotgun. Dengan itu, karena itu Jota bisa tingkatkan pertahanan Andrew bertambah lebih kuat.

Miguel
Selanjutnya ialah Miguel. Bila Jota dapat memberi HP, karena itu Miguel bisa memberi EP ke Andrew. Pada intinya EP dapat didapat lewat konsumsi jamur. Tetapi Miguel diberi dengan kemampuan yang bisa tingkatkan EP setiap saat lakukan kill. Hingga akan cocok bila digabungkan dengan Andrew yang mempunyai defense tinggi.

Antonio

Watak Antonio jadi salah satunya kombo terhebat Andrew di Free Fire (FF). Hampir serupa dengan Jota, watak yang ini mempunyai kemampuan bisa tingkatkan HP. Bila Jota dapat memberi HP saat memakai SMG atau shotgun, Antonio malah langsung bisa tingkatkan HP di awal mula pertarungan.

Shani
Watak paling akhir yang menjadi kombo terhebat Andrew di Free Fire ialah Shani. Shani jadi salah satu watak wanita yang pas digabungkan dengan Andrew. Sebab Shani diberi dengan kemampuan yang bisa tingkatkan pertahanan Armor setiap saat sukses lakukan kemampuan. Benar-benar cocok bila dipadukan dengan Andrew yang skill-nya pun tidak jauh dari Armor.

Kelebihan Watak Andrew FF
Kemampuan ramah untuk pemula
Pas untuk pemain barbar
Kekurangan Watak Andrew FF
Kemampuan cuman aktif waktu memakai vest
Begitu ulasan, skills, panduan dan pasangan kombo terhebat watak Andrew di game Free Fire (FF), apa saat ini kamu berminat untuk cobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *