Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku

Posted on

Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku – Pada turnamen MPLI yang sedang berjalan saat ini, selain nama Bren Esports asal Filipina, nama Tim Todak asal Malaysia juga digadang-gadang akan menjadi lawan terberat untuk anak-anak Indonesia. Permainan cerdas yang ditampilkan pada MPL MY/SG Season 6 lalu dan permainan yang epik dari sang Carry “Todak Ciku” menjadi alasan utamanya.

Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku

Baru-baru ini, terdapat satu hal menarik yang diungkapkan oleh Ciku. Dirinya mengungkapkan sosok pemain Indonesia yang dia kagumi dan sosok itu berada pada diri EVOS Rekt. Alasannya adalah karena Rekt bisa melakukan farming dengan cepat dan memiliki cara bermain yang unik.

Ciku juga mengaku ingin bertemu dengan Rekt secara personal dan meminta berfoto bersama. Dan juga Ciku ingin belajar banyak dari Rekt tentang cara bermain yang baik. Tidak hanya sampai disitu, jika diberi kesempatan untuk datang ke Indonesia, Ciku ingin mendatangi Pulau Bali yang menurutnya memiliki pemandangan dan suasana terbaik.

Namun sangat disayangkan, pertemuan antara Ciku dengan Rekt di dalam permainan tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab EVOS Legends telah gugur karena telah kalah pada pertandingan pertama mereka saat bertemu dengan Alter Ego.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *